Jalantikus.com Download Game PC dan Android Gratis Terbaru dengan server lokal

Jalantikus.com Download Game PC dan Android Gratis Terbaru dengan server lokal # Motherboard baru lebih cepat karena mereka dapat memungkinkan lebih banyak lalu lintas data pada kecepatan yang lebih tinggi .

CPU atau Processor adalah otak dari komputer . CPU melakukan semua instruksi yang Anda dalam hubungannya dengan Sistem Operasi , seperti Windows XP atau Windows 7 , meminta untuk melakukan . CPU hanya dapat melakukan satu instruksi pada satu waktu , tetapi mereka melakukannya begitu cepat tampaknya seperti yang mereka lakukan beberapa tugas pada satu waktu atau " Multitasking " .

Baru CPU lebih cepat karena " clock speed " atau " siklus clock " lebih cepat . The clock speed adalah kecepatan di mana CPU dapat melaksanakan instruksi . Anda dapat menganggap kecepatan clock seperti waktu metronom , perangkat yang membantu musisi menjaga waktu musik yang tepat . Metronom memiliki tangan di depannya yang ayunan bolak-balik pada interval waktu yang ditetapkan. Seperti ayunan bolak-balik itu kutu seperti jam . Seperti metronom CPU juga kutu di set selang tetapi kutu CPU pada tingkat yang sangat cepat yang diukur dalam mega atau gigahertz . CPU melaksanakan instruksi pada setiap centang siklus clock .

CPU baru ini tidak hanya dapat melaksanakan instruksi pada kecepatan clock yang sangat tinggi tetapi mereka juga dapat terdiri dari beberapa CPU Cores . Setiap inti dapat melaksanakan instruksi sendiri . Bila Anda memiliki Dual Core CPU dapat melaksanakan dua instruksi pada waktu yang sama dan CPU Core Quad dapat melaksanakan empat . Bahkan ada enam Core CPU sekarang dan seperti Motherboard baru CPU ini juga memiliki BUS data yang lebih besar untuk mengirim dan menerima data yang lebih cepat melalui Motherboard meningkatkan komputer kinerja secara keseluruhan .

Tentang Jalantikus.com Download Game PC dan Android Gratis Terbaru dengan server lokal

0 komentar:

Posting Komentar